APENSO INDONESIA

header ads

PERAYAAN TAHUN BARU 2022 DI SMP PGRI 6 BERSAMA KEPALA SEKOLAH HEBAT DENGAN MAKAN – MAKAN GURAME GORENG DAN DOA BERSAMA

“PERAYAAN TAHUN BARU 2022 DI SMP PGRI 6
BERSAMA KEPALA SEKOLAH HEBAT DENGAN MAKAN – MAKAN GURAME GORENG DAN DOA BERSAMA”



Oleh : Banu Atmoko
apensoindonesia.com



Di Awal Tahun 2022 pada hari Sabtu, 1/12/2022 penulis yang juga Kepala SMP PGRI 6 Surabaya yang merupakan Sekolah Peduli Berbudaya Lingkungan yang terletak di Jalan Bulak Rukem III No 7 – 9 Kelurahan Wonokusumo, Kecamatan Semampir pada pukul 11.00 kedatangan bapak Ainul Yaqin, S.Si selaku Kepala SMP Wachid Hasyim 1 Surabaya dan juga Wakil Ketua MKKS SMP Swasta Surabaya Utara. 

Dimana bapak Ainul Yaqin, S.Si sangat piawai dalam memasak dimana Penulis sudah menyiapkan bahan – bahan untuk masak – masak pada siang hari ini mulai terong, cabai, kacang. 



Dan bapak Syahrul, S.Pd selaku Kepala SMP Kemala Bhayangkari 6 Surabaya juga ikut membeteti ikan Guraminya.

Dalam kesempatan ini, penulis ikut panen cabai yang dimiliki SMP PGRI 6 Surabaya untuk sambalnya. Apalagi bertepatan dengan harga cabai yang sangat melambung. Dimana tanaman di SMP PGRI 6 Surabaya sangat membantu dalam membuat sambal tersebut.

Alhamdulilah tepat pukul 12.30 masakan yang dimasak oleh bapak Ainul Yaqin, S.Si akhirnya sudah matang dan siap saji di meja.

Alhamdulilah turut hadir dalam kegiatan siang hari itu adalah bapak Drs. H. Mahfudz, M.Pd. I alumni Kepala SMP Romly Tamim, bapak Khususnul Yaqin, S.Pd selaku Kepala SMP KHM Nur Surabaya dan bapak Azis Panigoro, S.Psi alumni Kepala SMP Gatra Surabaya.

Sebelum memulai makan dengan menu Gurami goreng tersebut, bapak Drs. H Mahfudz, M.Pd. I. memimpin doa agar pada tahun 2022 semoga SMP Swasta Surabaya Utara untuk Kepala Sekolah dan Gurunya diberikan kesehatan, kelancaran rezeki. Semoga SMP Swasta Surabaya Utara semakin jaya, berkah barokah selamanya.

Semoga di tahun 2022 dengan kepemimpinan Kepala Dinas Pendidikan yang baru SMP Swasta khususnya SMP Swasta Surabaya lebih aman, nyaman dan terjamin, serta semoga PPDB 2022/2023 SMP Swasta Surabaya Utara mendapatkan siswa/siswi yang banyak, berkah barokah selamanya dan tidak ada lagi sekolah yang tutup karena Kebijakan Aturan. 

Dan Doa yang terakhir yaitu semoga pada tahun 2022 ini penulis mendapatkan pasangang yang bisa mengerti kondisi penulis dan keluarga penulis.

Alhamdulilah penulis merasa bangga dan bahagia bersama teman - teman Kepala SMP Swasta Surabaya Utara dan alumni. Semoga doa yang dipanjatkan dikabulkan oleh Allah SWT, serta penulis meminta agar MKKS SMP Swasta Surabaya Utara tetap jaya, sukses, dan berkah barokah selamanya.

Tepat pukul 15.00 semua pamit pulang dan penulis membersihkan sekolah sendiri, bilas - bilas yang kotor dan dibantu oleh tetangga penulis. Akhirnya, jam 15.30 selesai.
#TantanganGuruSiana
#Guruhebat
#Dinaspendidikan



Posting Komentar

0 Komentar