APENSO INDONESIA

header ads

DOKTOR MEITHIANA INDRASARI, ST. MM. DILANTIK MENJADI KETUA STIKOSA AWS (KAMPUS MEDIA DAN WARTAWAN)

DOKTOR MEITHIANA INDRASARI, ST. MM.
DILANTIK MENJADI KETUA STIKOSA AWS (KAMPUS MEDIA DAN WARTAWAN)



Oleh : Kris Mariyono
Director of Jurnalism Apenso Indonesia
 

"Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi Massa Almamater Wartawan Surabaya (Stikosa AWS) dalam perkembangannya telah melahirkan tidak sedikit tokoh Pers bereputasi regional maupun nasional. Untuk itu, di era mendatang perlu memperkuat ekosistem pengembangan Stikosa - AWS di era milinial," demikian sambutan Doktor Meithina Indrasari, ST. MM. seusai dilantik menjadi Ketua Stiń∑osa - AWS di Ruang Multi Media Kampus Stikosa - AWS Surabaya (9/10).

"Kampus Stikosa - AWS sebagai Kampus Pilar Strategis Nasional dituntut membangun afiliasi dengan lembaga Instansi Pemerintah dan Swasta baik yang ada di dalam maupun di luar kota Surabaya," tambah Mei sapaan akrab Doktor Meithiana Indrasari, ST. MT. 

Mei yang pernah menjabat Wakil Rektor IV Universitas Dokter Soetomo (UNITOMO) Surabaya akan berupaya, mengemban amanah menjadikan Stikosa - AWS ke depan selain lebih inovatif, kreatif juga adaptif, responsif dan komunikatif terhadap perkembangan situasi dan kondisi termasuk Teknologi Informasi.

"Saya mohon dukungan dari stickholder Stikosa - AWS guna memajukan dan mengembangkan Lembaga Pendidikan Tinggi Kewartawanan tertua di Jawa Timur ini," tandas Mei sembari menambahkan untuk menggapai kemajuan perlunya menanamkan rasa optimisme, kesabaran, ketulusan aktifitas, kreatifitas, inovatif dan dedikasi yang tinggi. 

Pelantikan Ketua Stikosa - AWS dilakukan Ketua Yayasan Stikosa - AWS Imawan Mahuri, dihadiri Pembina Yayasan Suprawoto yang juga Bupati Magetan dan Pejabat Instansi Pemerintah Surabaya - Jawa Timur dan Swasta.***





Posting Komentar

0 Komentar