APENSO INDONESIA

header ads

Wakil Ketua Komisi A DPRD Kota Surabaya Sangat Apresiasi kepada SMP PGRI 6 Surabaya

Wakil Ketua Komisi A DPRD Kota Surabaya Sangat Apresiasi kepada SMP PGRI 6 Surabaya



SURABAYA, apensoindonesia.com - Wakil Ketua Komisi A DPRD Kota Surabaya dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Hj. Camelia Melia Habibah, S.E melakukan kunjungan ke Sekolah Menengah Pertama (SMP) PGRI 6 Surabaya yang terletak di Jalan Bulak Rukem III No.7 - 9, Wonokusumo, Kec. Semampir, Kota Surabaya.

Peninjauan ini dilakukan, untuk melihat persiapan SMP PGRI 6 Surabaya terkait kesiapannya dalam pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) tahun ajaran baru Tahun 2021-2022 yang akan berlangsung Senin besok (6/9/2021).

Didampingi Kepala SMP PGRI 6 Surabaya Bapak Banu Atmoko, Sp.d dan ibu Anis Laily Mufidah, S.Pd selaku Kepala SDS AL-IKHLAS Surabaya melakukan peninjauan ke ruang – ruang baik kelas, perpustakaan, ruang UKS dan ruang guru.

Pihak Sekolah menerangkan kepada Camelia Habibah tentang alur Protokoler Kesehatan yang dijalankan, mulai dari kedatangan siswa, persiapan ruangan belajar, tahapan belajar hingga sisa pulang sekolah.


"Alhamdulilah untuk kondisi kelas siap dan sudah ada himbauan untuk Prokes tersebut dan sudah ada alur masuk, serta alur keluar," terang Politisi PKB kepada Wartawan Apenso Indonesia.

Di saat sampai di Ruang guru Ning Habibah juga memberikan saran agar tempat duduk ruang guru diubah sesuai dengan protokol kesehatan yang saat ini.

Di akhir kunjungannya di SMP PGRI 6 Surabaya, Hj. Camelia Habibah memberikan bantuan berupa Semprotan disinfektan sebanyak 4 unit kepada SMP PGRI 6 Surabaya dan SDS AL-IKHLAS Surabaya.

Ning Bibah menjelaskan pemberian Alat Semprot disinfektan tersebut untuk menambah sarana prasarana Pencegahan COVID baik di SMP PGRI 6 Surabaya maupun SDS AL-IKHLAS Surabaya.

Kepala SMP PGRI 6 Surabaya, Banu Atmoko menyatakan sekolahnya sudah siap melaksanakan PTM. Pihaknya sudah menyiapkan pola pembelajaran bagi siswa yang mengikuti PTM Senin besok.


"Kami juga telah mengundang para orang tua untuk memaparkan simulasi, serta mensosialisasikan kepada semua orang tua siswa dalam pelaksanaan PTM yang bakal berlangsung pada Senin besok ini," terang Banu Atmoko kepada Wartawan Apenso Indonesia. **(muz)



Posting Komentar

0 Komentar