APENSO INDONESIA

header ads

UPT Asrama Haji, Jangan Pernah Bosan Membantu Kami

UPT Asrama Haji, Jangan Pernah Bosan Membantu Kami




Surabaya, apensoindonesia.com - Wali Kota Eri Cahyadi mengucapkan terima kasih yang sebanyak-banyaknya, karena selama ini Asrama Haji atau Hotel Asrama Haji (HAH) telah mendukung upaya Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya dalam berjuang melindungi dan menyelamatkan warga dari pandemi Covid-19.


Cak Eri-sapaan akrab Wali Kota Eri memberikan piagam penghargaan kepada 93 jajaran UPT Asrama Haji. Penghargaan itu, diberikan atas dukungan serta kerja keras UPT dalam memfasilitasi lokasi menjadi tempat isolasi warga yang terpapar Covid-19 tanpa gejala.



“Ini sangat membantu pemerintah maupun warga. Saya minta kepada panjenengan semua jangan pernah bosan membantu kami. Kalaupun panjenengan ingin menyampaikan sesuatu, silahkan nggih. Karena kami tahu tidak ada yang sempurna,” papar dia.



Di samping itu, Cak Eri memastikan bakal terus berusaha untuk membuat nyaman para pasien di HAH. Ini menjadi penting dilakukan agar, para pasien merasa layaknya berada di rumah sendiri. Dari situlah dia berharap, imunitas pasien meningkat sehingga dapat cepat negatif dan pasien segera kembali ke rumah masing-masing.



Terakhir, dia berharap mulai saat ini apabila masyarakat mulai merasa demam atau badan tidak fit dapat langsung swab PCR. Jika hasilnya positif, maka diminta langsung menghubungi HAH isolasi mandiri. 



"Karena kalau isolasi di rumah akan menimbulkan klaster rumah tangga. Bayangkan betapa sedihnya melihat orang yang dicintai terpapar karena kita. Mari jaga keluarga bersama, mari jaga keluarga," pungkasnya. **(rev/d7/muz)



Posting Komentar

0 Komentar