APENSO INDONESIA

header ads

TERIMA KASIH BANYAK BURVITA, SEMOGA GENERASI EMAS SURABAYA SEHAT KUAT BERSAMA BURVITA

“TERIMA KASIH BANYAK BURVITA, SEMOGA GENERASI EMAS SURABAYA SEHAT KUAT BERSAMA BURVITA“

(Gambar Ilustrasi)

Oleh : Banu Atmoko
Apenso Indonesia


BURVITA adalah tambahan multivitamin dan mineral untuk memenuhi kebutuhan gizi dan tumbuh kembang balita usia 6 bulan sampai 5 tahun dengan prioritas balita usia 6-24 bulan. 

Keunggulan Burvita : Suplemen kaya akan vitamin dan mineral, tinggi zat besi dan asam folat. Mudah diberikan dan cepat diserap tubuh. 

Komposisi : Maltodextrin, Vitamin C, zat besi, vitamin B3, seng, asam pantotenat, vitamin B1, vitamin B2, vitamin B6, vitamin A, asam folat, iodium, vitamin E, selenium, vitamin D3, vitamin B12, vitamin K1.

Aturan pakai Sobek dan taburkan 1 sachet Burvita pada makanan yang sudah disiapkan, kemudian aduk. Makanan yang tercampur Burvita sebaiknya dihabiskan dalam waktu 30 menit. Berikan Burvita pada anak setiap 2 hari sekali cukup 1 sachet.

SMP PGRI 6 Surabaya Sekolah Peduli Berbudaya Lingkungan yang terletak di Jalan Bulak Rukem III No 7-9 Kelurahan Wonokusumo, Kecamatan Semampir pada hari Senin, 28/6/2021 Penulis yang juga Kepala SMP PGRI 6 Surabaya bersama Guru BK SMP PGRI 6 Surabaya ibu YUNI ISMARYATI, S.Pd menerima bantuan BURVITA untuk dibagikan kepada wali murid dan warga sekitar sekolah sebanyak 50 kardus. Dengan cuaca mendung dan hujan, Penulis mengambil BURVITA tersebut.

Penulis yang juga Kepala SMP PGRI 6 Surabaya dalam hal ini menghaturkan banyak terima kasih kepada BURVITA. Semoga BURVITA bisa menjadikan anak warga Bulak Rukem menjadi anak yang sehat dan cerdas.
#TantanganGuruSiana  
#dispendikSurabaya 
#Guruhebat





Posting Komentar

0 Komentar