APENSO INDONESIA

header ads

NIKMATNYA SEHARI UNTUK BERISTIRAHAT MEMULIHKAN KONDISI BADAN

“NIKMATNYA SEHARI UNTUK BERISTIRAHAT
MEMULIHKAN KONDISI BADAN“


Oleh : Banu Atmoko
Apenso Indonesia



Hari Minggu adalah waktu yang tepat untuk berkumpul bersama keluarga. Setelah satu minggu sibuk dengan aktivitas masing-masing, maka hari minggu adalah waktu yang tepat untuk menikmati waktu bersama. Apalagi jika anda adalah seorang ibu yang bekerja. Wah, momen hari Minggu adalah waktu yang menyenangkan untuk berkumpul bersama dengan keluarga. 

Kesibukan dari Senin sampai Jum'at, bahkan sampai dengan Sabtu maka hari Minggu adalah kebahagiaan yang mewah. Hari Minggu tidak harus diisi dengan kegiatan yang mahal, kegiatan yang sederhana pun dapat kamu lakukan.

Pada hari Minggu 21/2/2021 Penulis yang juga Kepala SMP PGRI 6 Surabaya Sekolah Peduli Berbudaya Lingkungan yang terletak di Jalan Bulak Rukem III No 7 – 9 Kelurahan Wonokusumo, Kecamatan Semampir menggunakan waktu untuk istirahat mulai pagi sampai sore hari. Penulis bangun hanya untuk makan siang, sholat Ashar, sholat Dhuhur.

Alhamdulilah, selepas Ashar Penulis merasa segar mengingat mulai dari tadi pagi badan penulis merasa tidak enak. Akhirnya di sore hari hujan yang sangat deras ditemani minuman Teh panas dan Roti goreng. Alhamdulilah, Penulis merasa nikmat sehari bisa menikmati hari libur, karena biasanya Penulis tidak bisa merasakan liburan tersebut. Apalagi hari ini HP dimatikan tidak ada yang bisa menghubungi Penulis, agar bisa merasakan nyaman sehari tidur dan di tambah cuaca yang mendukung dingin.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala SMP PGRI 6 Surabaya bapak H. BANU ATMOKO, S.Pd berdoa juga semoga bapak/ibu Guru dan Keluarga serta siswa/siswi SMP PGRI 6 Surabaya dapat menjaga kesehatan dan bisa menjalankan 5M agar kita semua diberikan kesehatan serta dijauhkan dari Covid – 19 yang melanda negeri ini. Fokuslah pada Akhiratmu Insya Allah urusan dunia akan mengikutimu, kata H. BANU ATMOKO, S.Pd.
#TantanganGuruSiana
#dispendikSurabaya
#Guruhebat


Posting Komentar

0 Komentar