APENSO INDONESIA

header ads

TURUT BELASUNGKAWA IBU DYAH ROCHMAWATI


TURUT BELASUNGKAWA 
IBU DYAH ROCHMAWATI


Oleh:Gempur Santoso


Terus terang. Saya kaget. Sangat kaget. Pagi 11/6/2028 teman sejawat saya menghadap Tuhan Yang Maha Esa. Wafat. Dr. Dyah Rochmawati, M.Pd. Saya tidak bisa melayat. Saya pas ada janji ke Sidoajo Kota.

Selumnya saya dengar, ia sakit. Teman teman grup itighosah pun ikut medoakan bersama. Cepat sembuh. Lewat WA. Berdoa di tempat/rumah masing masing.

Ia (almarhum) istri teman sejawat saya juga Choiron. Biasanya saya panggil cak Ron. Ahli komputer, itulah cak Ron. Semeter yg lalu, membantu saya, memasukan nilai dan print out. Cak Ron di BAAK bagian IT.

Saya ingat betul. Saat acara ada tamu dari luar negeri. Seingat saya tamu itu, beberapa orang, dari Malaysia. Sebagai MC (master of ceremony) nya adalah almarhum (ibu Dyah Rochmati).

Sauranya "empuk". Padai dan lancar berbahasa Inggris. Dia saat itu adalah ibu Dr. Dyah Rachmawati. Seorang tenaga edukatif (dosen) bahasa Inggris.

Saat sakit. Dia juga telah tes wap covid 19 atau viruscorona. Tesnya di Yayasan Prof CA Nidom. Hasilnya negatif.  Yaa...bukan karena itu dan lainnya. Memang ibu Dyah Rochmawati telah dipanggil Allah SWT.

Semua dosen dan karyawan Unipa Surabaya merasa kehilangan orang berpotensi. Termasuk keluarganya.

Kita berdoa, semoga almarhum yakni ibu Dyah Rohcmawati hunul khotimah dipanggil yang Maha membuatnya dan berada di surgaNya.....aamiin yra.
Semua pasti akan ke sana....
(GeSa)




Posting Komentar

0 Komentar