APENSO INDONESIA

header ads

UNITOMO IKUT SEMINAR DARING INTERNASIONAL TENTANG EKSISTENSI PENDIDIKAN TINGGI DI ERA PANDEMI COVID-19


UNITOMO IKUT SEMINAR DARING INTERNASIONAL TENTANG EKSISTENSI PENDIDIKAN TINGGI DI ERA PANDEMI COVID-19
Oleh : Kris Mariyono
Director of Jurnalism
Apenso Indonesia


Doktor Meithiana Indrasari, Wakil Rektor Unitomo

Universitas Dokter Soetomo (Unitomo) Surabaya tetap eksis beraktifitas dalam International Sharing Sesion (ISS) 2020 (5 Mei). ISS yang digelar secara Online dalam rangka kiat Perguruan Tinggi menyikapi menjangkitnya Wabah Pandemi Covid -19.

Bertindak pembicara Louie A. Divinagracia, dari Dean College of Business Administration University of East Caloocan, Philippines. Di samping itu Mutjaba Momin, Assistant Professor - HRM American University of Middle East.

Doktor Meithiana Indrasari, Wakil Rektor Unitomo yang memberikan paparan menekankan pentingnya sinergitas kerja meski melalui sistem online. "Intinya Perguruan Tinggi dari Timur Tengah, Filipina, dan Indonesia sepakat pendidikan harus tetap eksis di tengah pandemi," ujar Bu Mey sapaan. Doktor Meithiana Indrasari yang menambahkan pentingnya sikap optimis dalam mempertahankan dan memajukan lembaga Pendidikan Tinggi.

Menyinggung keberadaan Unitomo ungkap Mey, dari 9 Fakultas dan 27 Prodi di Unitomo mengupayakan pendaftaran Online. "Online Distance Learning in Pandemic tidak menyurutkan semangat academic process, bahkan memberikan skill discuss dengan platform technology. Ndang kuliah, ndang lulus, ndang sukses," beber Mey penuh semangat

Posting Komentar

0 Komentar