APENSO INDONESIA

header ads

Jum'at Sehat & Jum'at Berkah Bersama IWAPI Dan PT. Pokphand

“Jum'at Sehat & Jum’at Berkah Bersama IWAPI Dan PT. Pokphand“
Oleh : H. Banu Atmoko
Partner Apenso Indonesia


Program Jum’at sehat dan berkah merupakan program kegiatan bagian umum setiap hari jumat senam pagi dan bersih-bersih lingkungan. Kegiatan senam pagi jumat merupakan program yang sudah lama berjalan dan tetap akan selalu dilaksanakan oleh bagian umum karena banyak memberikan manfaat dan kegunaan bagi semua guru dan siswa agar tetap sehat dan kuat.

Kegiatan ini juga tidak saja membuat sehat tapi juga ajang ceria silaturahmi pertemuan Dosen Karyawan dan Mahasiswa sambil menikmati snack yang disediakan oleh Supriadi selaku pengelola senam Jumat sehat.

Dalam kesempatan senam pagi ini hadir Kepala SMP PGRI 6 Surabaya, beliau menganjurkan agar kita melakukan pola hidup sehat dengan cinta berolahraga serta menciptakan sekolah bersih dan nyaman.

SMP PGRI 6 Surabaya adalah Sekolah Peduli Berbudaya Lingkungan yang terletak di jalan Bulak Rukem III No. 7 – 9 Kelurahan Wonokusumo Kecamatan Semampir. Pada hari Jum’at 31/1/2020, seluruh siswa/siswi SMP PGRI 6 Surabaya dan SDS “AL-IKHLAS Surabaya berkumpul di lapangan dengan membawa bekal makanan yang dimasukan ke dalam tepak makan, untuk sarapan pagi bersama yang setiap akhir bulan diadakan.

Tidak hanya siswanya yang ikut sarapan tetapi guru-guru pun juga ikut sarapan pagi bersama dengan seluruh siswa/siswi SMP PGRI 6 Surabaya. Selesai sarapan seluruh siswa/siswi SMP PGRI 6 Surabaya langsung membersihkan halaman sekolah, menata kembali tikar dan karpet-karpet.

Sebelum mengakhiri kegiatan belajar mengajar seluruh siswa/siswi SMP PGRI 6 Surabaya mulai kelas 7 – 9 dan SDS “AL-IKHLAS Surabaya mulai kelas 1- 6 berbaris ke lapangan untuk menerima pembagian Telur sumbangan IWAPI dan PT. Pokphand. Tidak hanya seluruh siswa/siswinya saja yang menerima Telur, tetapi Bapak/Ibu Dewan Guru juga menerima pembagian Telur sumbangan IWAPI dan PT. Pokphand.

Bapak Kepala SMP PGRI 6 Surabaya, Bapak Banu Atmoko, S.Pd mengucapkan terima kasih atas sumbangan Telur dari IWAPI dan PT. Pokphand alhamdulilah siswa/siswi SMP PGRI 6 Surabaya dan SDS “AL-IKHLAS Surabaya bisa menikmati Telur bersama keluarga serta menurut Kepala Sekolah kelahiran April 1984 bahwa Telur tersebut menambah GIZI.*

Posting Komentar

0 Komentar