APENSO INDONESIA

header ads

BUAH YANG LAYAK DIKONSUMSI UNTUK HIDUP BAHAGIA SEJAHTERA DI TAHUN 202O

BUAH YANG LAYAK DIKONSUMSI UNTUK HIDUP BAHAGIA SEJAHTERA DI TAHUN 202O


Oleh : Kris Mariyono
Director Jurnalism
APENSOINDONESIA.COM

Tahun 2020 dalam perpaduan angka sangat bagus, memiliki angka kembar, dua dan nol. Angka dua mempunyai pemaknaan yang lazim dalam kehidupan di dunia ada malam, ada siang, pria-wanita, dan matahari-bulan. Angka nol berarti nihil yang memiliki pemaknaan harus nihil dari segala sikap negatif yang pernah tumbuh berkembang di tahun 2019. Kiat yang sering dilakukan beberapa orang sukses baik berkarier maupun mewujudkan hidup sehat sejahtera tidak terlepas asupsi buah.

Beberapa buah yang layak dikonsumsi untuk mewujudkan hidup sehat sejahtera, bahagia lahir dan bathin sekaligus sukses berkarier :
1. Markisa yang nantinya mampu mengarahkan kita berbuat sabar, seperti pemaknaan kata Markisa "Mari Kita berbuat sabar".
2. Strobery, buah yang layak dikonsumsi untuk menjaga hati "Selalu intropeksi dan belajar rendah hati" (Strobery).
3. Pisang, buah yang dapat memberikan sikap budi pekerti luhur. Karena "Pantang memelihara sifat iri angkuh dan sombong" (Pisang).
4. Anggur mengingatkan "Agar selalu gemar bersyukur", apapun yang kita terima guna menghargai rahmat dan hidayah Allah Maha Pemurah "Anda harus gemar bersyukur" (Anggur).
5. Tomat, buah ini yang mengantarkan kita untuk selalu menyadari dan bertobat. "Tobat sebelum kiamat".
6. Jeruk, dalam mengarungi kehidupan ini senantiasalah berbuat banyak kebaikan dan hindari keburukan. Sebuah himbauan "Jangan berbuat buruk" (Jeruk).
7. Talas, buah yang enak dibuat kripik ini memberikan pemaknaan untuk selalu rajin bekerja dengan memotivasi diri. "Tak ada kata malas" (Talas).

Semoga dengan menkonsumsi 7 buah yang mudah didapat itu secara tersirat dapat mendorong kita untuk berupaya mewujudkan kehidupan bahagia lahir dan batin di tahun 2020.

Sukses selalu dan Seger waras
🎊SELAMAT TAHUN BARU 2020🎊

Posting Komentar

0 Komentar