APENSO INDONESIA

header ads

SMKN AROSBAYA BANGKALAN TAMPILKAN PRODUK MAKANAN OLAHAN KREASI GURU

Berita pendidikan:

SMKN AROSBAYA BANGKALAN TAMPILKAN PRODUK MAKANAN OLAHAN KREASI GURU
Oleh: Kris Mariyono
Director Jurnalisn


APENSO.INDONESIA --- Stand Pameran Bakorwil Pamekasan dalam puncak Peringatan Ulang Tahun PGRI 2019 tingkat Jawa Timur di Jatim Exspo Surabaya (24 Nov 19) menampilkan karya Guru-guru  SMKN Arosbaya Bangkalan. Menurut Kepala SMKN Arosbaya Bambang Purwo  ketika ditemui dilokasi stand Pameran Karya Guru,memang ada beberapa guru diantaranya guru bahasa Inggris dan Teknik Pengolahan Bahan Pangan(TPBP) yang memproduksi  Makanan olahan berbahan ikan  baik untuk konsumsi internal maupun eksternal.

" Terkait konsumsi internal produknya dipasarkan melalui koperasi sekolah dan dititipkan toko-toko disekitar sekolah " Ungkap Bambang Purwo yang menambahkan  stand pameran juga menghadirkan batik khas Bangkalan kreasi guru dan siswa.

Berbicara jurusan yang banyak diminati di SMKN Arosbaya Bangkalan  kata Bambang , jurusan Pariwisata Perhotelan yang prospek lulusannya bekerja di luar Bangkalan cukup banyak."Jadi jurusa perhotelan itu sementara ini di SMKN Arosbaya menjadi primadona ,karena lulusannya bisa langsung bekerja di Surabaya " Tutur Bambang Purwa yang juga ketua MKKS SMKN Kabupaten Bangkalan. (Km)

Posting Komentar

0 Komentar