APENSO INDONESIA

header ads

SEBAGIAN HASIL RAPAT MOI JATIM

Sosial:


SEBAGIAN HASIL RAPAT MOI JATIM
Oleh: Zulkarnain Mahmud

Hasil Rapat Konsolidasi DPW MOI Jawa Timur (16/11/2019) yang bertempat di Kediaman Dewan Pembina MOI Jatim Prof. Dr. Gempur Santoso :
1. DPW MOI Jawa Timur akan melakukan penyempurnaan kepengurusan. DPW Juga memberikan kesempatan kepada pengurus DPC apabila ingin melakukan penyempurnaan kepengurusan mengingat dalam Rakernas juga akan meminta perbaikan dari SK yang sudah diterima oleh DPC masing-masing.

2. Peserta Rakernas delegasi Jawa Timur berangkat sesuai dengan pilihan masing-masing dengan titik temu langsung di lokasi acara. Adapun pakaian yang digunakan adalah dengan baju Putih dan celana hitam, disertai PIN MOI yang nanti bisa dibeli di lokasi acara ke bapak Sumidi Mojokerto.

3. Demi mewujudkan kekompakan dan penguatan lembaga media online anggota MOI Jawa Timur, maka dibuat Group WA Release MOI dimana semua yang dishare di Group Release agar dimuat di semua media online dibawah naungan DPW MOI jatim. Dengan demikian diharapkan bargaining media online dibawah MOI Jatim menjadi lebih kuat dengan daya tawar media yang disegani di masing-masing area kerjanya karena jaringan media yang luas dan Viral.

Demikian dan agar menjadi perhatian bagi kita semua. (ZM)

Posting Komentar

0 Komentar