APENSO INDONESIA

header ads

DOSEN DAN BISNIS


PAK BAYU: DOSEN DAN BISNIS

APENSOINDONESIA.COM --- Panggilannya pak Bayu. Lengkapnya Bayu Adi. Seorang profesi sebagai dosen bidang Akuntansi. Home base Universitas PGRI Adi Buana Surabaya.

Pak Bayu orangnya supel. Sering ngopi di kantin kampus dengan saya. Idenya banyak. Banyak pula idenya diwujudkan. Dia lincah. Bisa dikatakan bermoto " kerja kerja kerja yes". Apalagi dia suka beramal.

Siang itu dia ngobrol dengan saya. Dia sejak sebelumnya sudah punya usaha permesinan. Produksi plastik. Dia mau nambah jumlah mesin. Kebutuhan plastik meningkat. Juga meregenerasi mesin plastiknya. Walau saya bukan pengusaha, menarik mendengarnya. Mesin lama yg masih bisa produksi dan menguntungkan terus dijalankan. Mesin baru lebih modern ditambahkan sesuai kebutuhan permitaan pasar.

Ditengah menjalankan tri dharma perguruan tinggi, selaku dosen. Pak Bayu juga meneruskan usahanya. Bahkan saat ini dia mulai menambah usahanya dibidang kuliner berupa produsi pizza. Istri pak Bayu yang mejalankan usaha produksi "Orlando Pizza Surabaya". Bulak Rukem 2F/31 Surabaya.

Saya sempat dikirimi pizza buatan istri pak Bayu. Sudah saya makan, rasanya enak-nikmat. Dikirimi 5 pics, sekeluarga merasakan. Bahkan beberapa tamu yg ke saya sempat menikmati pula. Selamat pak Bayu. Salam KKY... Kerja Kerja Yes. (Gesa)


Posting Komentar

0 Komentar