APENSO INDONESIA

header ads

NUNIK SILALAHI BERKARYA TIDAK MENGENAL TUA

Sosok:

NUNIK SILALAHI BERKARYA TIDAK MENGENAL TUA
Oleh: Kris Mariyono
Director Jurnalism

APENSOINDONESIA.COM ----- Sosok Nunik Silalahi tidak hanya aktif dibidang orgasasi sosial namun juga aktif diranah seni budaya. Perempuan yang kini  usianya kurang lebih 70 tahun itu tetap dikenal dinamis dan energik menggerakan  organisasi ibu -ibu Wanita Universitas 17 Agustus 45 (Untag) Surabaya melalui wadah Ikatan Wanita Untag (IWATA) Surabaya. Bu Nunik sapaan akrab Nunik Silalahi berkecimpung diranah organisasi sejak 30 tahun yang berawal di Organisasi Perias Pengantin Harpi Melati dan Tiara Kusuma.

BerkaryaĆ  dibidang tata rias bagi Nunik, bukan hal yang sulit, selain sebagai hobi juga wahana menambah pendapatan kaum ibu ."Ya sesuatu kalau ditekuni dan disyukuri jalannya akan lancar" Ujar Nunik Selahi yang masih aktif menjadi nara sumber dan Dialog tentang Tata Rias dan kecantikan.

Guratan aura kecantikan Bu Nunik yang masih terpancar penuh ekspresi memotivasi kaum hawa tetap menjaga kodrat dan iradatnya seiring  tuntutan era global."Saya tetap merawat diri  agar inner beauty yang saya miliki tetap terjaga " Tandas Bu Nunik yang juga memiliki ketrampilan dibidang seni lukis."Ya kalau melukis saya mencari luang ya untuk kebosanan saja"Ujar Bu Nunik yang memiliki ketrampilan melukis diatas kain."Koleksi lukisan saya sendiri tidak banyaklah dan untuk pameran karena diajak teman yang tahu saya senang melukis " Tambahnya penuh semangat.

Perempuan yang berlatar belakang aktif di Organisasi sosial juga tidak canggung saat berinteraksi dengan teman-temanya pelukis wanita yang tergabung dalam Ikatan Wanita Pelukis Indonesia(IWPI) Surabaya-Jawa Timur."Ya melukis itu sangat menyenangkan sekaligus bisa menghilangkan stres " Tandasnya mantap. (Km)

.

Posting Komentar

0 Komentar