APENSO INDONESIA

header ads

PATRICIA JUARA III PEMILIHAN BINTANG RADIO RRI SURABAYA

Berita:

PATRICIA JUARA III PEMILIHAN BINTANG RADIO RRI SURABAYA
Oleh: Kris Mariyono
Director Jurnalism

APENSOINDONESIA.COM --- "Saya bersyukur pada Tuhan meski hanya mendapatkan predikat Juara III." Ungkap Patricia Simanjutak siswa kelas XII SMKN 12 SurabaĆ½a  yang terpilih sebagai Juara III Pemilihan Bintang Radio 2019 RRI Surabaya. Dara renaja yang baru pertama kali mengikuti Pemilihan Bintang Radio itu tidak menyangka dirinya dapat melaju hingga babak final.

"Saya berangkat dari Audisi Bintang Radio di SMKN 12 dan awalnya hanya atas ajakan teman-teman saja yang juga mencoba ikut audisi " Tutur Patricia yang tercatat peserta didik jurusan musik.Patricia yang aktif dalam kelompok Band Maxspresion dan grup keroncong  Srikandi terus berupaya menumbuhkan kepercayaan dirinya agar tidak canggung tampil bernyanyi dipanggung."Ya setelah tampil dalam ajang radio tahun ini saya akan terus berlatih menambah jam terbang "Kata Patricia yang memegang alat Cukolele dalam Grup Kroncong Sri Kandi.

"Kroncong Srikandi pemainnya cewek semua dan peserta didik SMKN 12 Surabaya " Kilah Patricia yang bercita-cita menjadi pemusik dan penyanyi.Pengidola penyanyi Isyana dan penyuka Irama Pop Jazz ini mengakui,tidak ada kesulitan ketika menyanyikan lagu Nyawa dan harapan dalam ajang Bintang Radio RRI Surabaya. "Ya Untung suara saya pas untuk lagu itu, akhirnya saya enjoy sajalah " Ujar Patricia yang memiliki keahlian mayor bermain piano.

Berbicara tentang aktifitas kawula sekarang ini ungkapnya,perlu selektif dalam memilih kegiatan dan jangan terbawa arus kepada sikap dan tidakan negatif."Kawula muda perlu nemiliki kepercayaan diri untuk mengembangkan potensi bakat talenta yang dimiliki guna prestasi gemilang " Tutur Patricia penuh semangat. (Km)

Posting Komentar

0 Komentar