APENSO INDONESIA

header ads

INSTITUT KADIN JALIN KERJASAMA DENGAN UNTAG SURABAYA


INSTITUT KADIN JALIN KERJASAMA DENGAN UNTAG SURABAYA
Oleh: Kris Mariyono
Director Jurnalisn


APENSOINDONESIA.COM ----- Institut Kamar Dagang Indonesia(KADIN) Surabaya berkeinginan menjalin kerjasama dengan Universitas Tujuh Belas Agustus 45 (UNTAG) Surabaya.

"Nantinya hasil penelitian baik yang dilakukan mahasiswa maupun staf pengajar  akan dimanfaatkan KADIN Surabaya untuk meningkatkan kualitas pengembangan dunia usaha seperti sudah dilakukan di Inggris "Ungkap Jamhadi yang kini menjabat Ketua KADIN20 Surabaya dan Ketua Ikatan Keluarga Besar Alumni Untag (IKABATA) Periode 2019-2024.

"Dari  200 Kadin hanya 17 Kadin yang memiliki Institut Kadin termasuk KADIN di Indonesia" tambah Jamhadi ketika ditemui dalam acara Open House Dies Natalis Untag ke 61 di Gedung Q Kampus Untag Surabaya. Ia mengakui.

Untag Surabaya selain sebagai Universitas Swasta terkemuka di Jawa Timur juga memiliki sekitar 65 Ribu Alumni. "Jumlah alumni tersebut tersebar dalam berbagai sektor pekerjaan " Kata Jamhadi yang menambahkan sudah waktunya alumni memberikan sumbangsih demi kemajuan Untag .

Menurutnya, pihaknya juga berencana memberikan kontribusi dalam bentuk sarana dan prasarana yang diperlukan Untag dalam menjawab tantangan era global."Sebagai tetenger dari Alumni kami akan berupaya mendukung berbagai program pengembangan Untag" Tandas Jamhadi yang juga mengingatkan Untag Surabaya memiliki historis layak dibanggakan pendirinya tidak dapat dipisahkan peran aktif Presiden Pertama RI .Ir.Soekarno. (Km)

Posting Komentar

0 Komentar