APENSO INDONESIA

header ads

INTERMEZO PAGI: MINUM BOTOL

INTERMEZO PAGI:

MINUM BOTOL
Oleh: Kris Mariyono
Director Jurnalism
APENSOINDONESIA.COM


Rombongan wisatawan dari Jerman, Perancis dan Inggris yang mampir di kota Belanda Surabaya disambut dengan tarian selamat datang Remo. Disamping itu rombongan wisatawan seusai menyaksikan sajian atraksi seni juga diajak jamuan makan. Salah seorang turis dari Perancis kebetulan membawa minuman anggur (Wine) dari Perancis. Anggur asli yang dikemas dalam botol esklusif itu ditawarkan oleh salah seorang turis  kepada kerabat kerja elemen penyambut tamu asing di Surabaya.

"Siapa mampu meminum Anggur sampai tuntas akan diberikan hadiah menarik" Ujar Turis pembawa Anggur dalam bahasa Inggris.

Seorang pria setengah tua maju ke depan menghampiri turis sekaligus menerima sebotol Anggur. Anggur dalam botol ukuran standar secara perlahan diminumnya tidak terlalu lama habis.

Turis pembawa Anggur merasa kagum ada insan yang dapat menghabiskan sebotol Anggur dengan waktu tidak sampai sepuluh menit.

Namun pemandangan yang mengejutkan dan mengagetkan turis dan rombongannya, ketika pria setengah tua itu setelah habis meminum Anggur kemudian dengan santai memakan botol Anggur setelah dipecah menjadi beberapa bagian sampai botol habis alias tuntas.

Dungdeng..😃😀😄 Km

Posting Komentar

0 Komentar