APENSO INDONESIA

header ads

BUBER APENSO

Berita:

BUBER APENSO


APENSOINDONESIA.COM ---- Suasana penuh kegembiraan. Akrab persaudaraan/kekeluargaan. Ketemu darat. Biasanya hanya ketemu di udara berupa tulisan on line. Beberapa pengurus APENSO jumpa darat. Juga beberapa keluarga pengurus APENSO turut hadir. Sekitar 11 orang. Dalam buka bersama (buber) APENSO.

Pukul 16.30 (24/5/2019) kami berempat sudah di tempat. Di depot pecel gudeg Bu Harman Jl Pepelegi Indah Sidoarjo. Berangsur angsur yang lain datang. Tawa dan cerita pengalaman masing masing, sambil menunggu beduk magrib, berbuka puasa.

Ada yang bercerita aktivitas sosial sebagai panitia pembangunan Masjid. Ada yang bercerita aktivitas sholat berpindah pindah dari Masjid satu dan lainnya. Untuk mengetahui aktivitas sosial keagamaan. Juga salah satu ada yang membagi sofenir gantungan kunci Apenso. Dan lain lain.

Tidak ketinggalan bercerita progres APENSO dalam tahun 2019 sampai bulan Mei. Cukup menggembirakan progresnya. Diawali istilah menyala seperti kunang kunang tetapi menerangi. Online APENSO desain web semakin sempurna. Tulisan inpag (intermezo pagi), intermezo puasa (inpus), keagamaan, opini sosial, opini pendidikan dan filsafat, berita pendidikan dan sosial serta umum: ucapan selamat dan kata bijak. Semua rutin (kontinyu) terbit. Tiap hari APENSO online kontinyu terbit di udara (on line). Juga, telah 2 kali cetak kaos APENSO dan sofenir APENSO. Puji syukur alhamdulillah, semoga bermanfaat untuk khalayak masyarakat luas. APENSO selalu membantu dan mendukung pemerintah yang syah dalam program pendidikan dan sosial.

Ke depan APENSO, juga menjadi pembicaraan dalam ngobrol buber APENSO. Tahun 2019 masih punya hutang menerbitkan buku APENSO. Setelah itu banyak cita cita dan harapan APENSO memperluas dalam mengedukasi masyarakat. Masih dalam rencana, belum waktunya terpublish rencana itu. Semoga Tuhan meridhloi memberikan jalan kemudahan.

Beduk magrib tiba. Menikmati berbuka, ada: gudeg, garang asem, ayam goreng, dan banyak lagi sesuai selera. Juga, berbagai minuman, pesan sesuai selera. Shalat magrib bergantian. Setelah semua sudah puas dan sudah shalat. Saling jabat tangan. Sayonara. Semaga lain waktu ketemu darat lagi, silaturohim memperpanjang usia barokah, aamiin.

GeSa

Posting Komentar

0 Komentar